Optimalkan Mutu Pelayanan, Puskesmas Kedondong Buka Layanan Pengaduan

Jarak News, Pesawaran

Sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan, puskesmas tidak terlepas dari adanya keluhan/saran/tanggapan dari masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan. Hal tersebut sangat penting untuk bahan evaluasi UPTD Puskesmas Kedondong dalam memberikan pelayanan sehingga terus berproses meningkatkan mutu pelayanan yang optimal untuk masyarakat.

Hal tersebut dijelaskan Zairozi,S.Kep  mewakili Kepala UPTD Puskesmas Kedondong di ruang kerjanya, pada Rabu (15/02/2023).

"Kini Puskesmas Kedondong membuka layanan aduan terkait pelayanan petugas maupun sarana dan prasarana untuk meningkatkan mutu pelayanan yang optimal untuk masyarakat," terangnya

Selanjutnya, Zairozi menambahkan Jika ada warga/masyarakat yang ingin memberi KRITIK dan SARAN kepada Puskesmas kedondong baik dari pelayanan petugas maupun sanpras silahkan di adukan lewat akun berikut:

Instagram @puskesmas_kedondong

 Nomor Handphone:

0812-2790-1975 (Puskesmas)

0895-6202-28109 (Wim)

0812-7218-8222 (Zairozi /oji)

Silahkan hubungi salah 1 nomor diatas, jika slow respon silahkan telpon.

Penulis: Irfan Efendi

Baca Juga