Senam Mehayu, Tanggamus, Kotaagung,

Bupati Hj Dewi Handajani Beserta Jajarannya Lonching Senam Mehayu Jejama Dan Kuliner

Bupati Hj Dewi Handajani, Lonching Senam Mehayu dan Wisata Kuliner
Bupati Hj Dewi Handajani, Lonching Senam Mehayu dan Wisata Kuliner

HARIAN JARAKNEWS--

Bupati Dewi Handajani lonching senam mehayu jejama dan kuliner yang "bertemakan mari hidup sehat bersama bunda Dewi Handajani dan H.Am. Syafi'i di jl. merdeka kelurahan Kuripan kecamatan kota agung, 5 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Dewi Handajani S.E.,M.M (Bupati Tanggamus), Hi. AM Syafi'i S.Ag, (Wakil Bupati Tanggamus),Anggota DPRD kabupaten tanggamus Fraksi PDI-P Ajmi, Kapten Inf Juliani Abri (Danramil 424-03/KTA), AKP Sugeng Sumanto (Kapolsek Kota Agung), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0424/ Tanggamus, Ketua Dharma wanita Kabupaten Tanggamus, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Tanggamus, ketua GOW kabupaten tanggamus Aini Lubis, Para Kepala OPD kabupaten tanggamus, para Camat Se-Kabupaten Tanggamus, UMKM Kuliner Kotaagung,Clup Senam, Clup Sepeda Tanggamus dan warga masyarakat kabupaten Tanggamus.

Kegiatan diawali dengan senam bersama bersepeda dan Pembukaan kegiatan oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya Hj Dewi Handajani menyampaikan Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat bersama-sama hadir dalam rangka kegiatan launching Mehayu Jejama kemudian juga ada kegiatan senam bersama dan bersepeda yang dipusatkan di Kecamatan Kota Agung.

Semoga ini menjadi kegiatan yang mendapatkan barokah dari Allah subhanahu wa ta'ala Amin allahumma Amin semoga kebersamaan kita ini mendapatkan berkah warga masyarakat Tanggamus semuanya yang bunda cintai termasuk juga anak-anak bunda yang sangat antusias mengikuti kegiatan yang tentunya insyaallah akan menjadi hal yang akan lebih merekatkan lagi kebersamaan kita melalui kegiatan-kegiatan yang positif ini diantaranya ada kegiatan wisata kuliner yang hari ini sudah terdaftar yang mengikuti kegiatan ada 60 pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Tanggamus" terangnya.

Lanjut Bupati, Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin khususnya untuk wisata kuliner yang ada Tanggamus karena ini adalah upaya pemerintah dan masyarakat untuk dapat lebih membangkitkan lagi ekonomi kerakyatan yang kita ketahui menurun karena adanya pandemi Covid 19, ini menjadi kesempatan bagi warga masyarakat untuk dapat bersama-sama meningkatkan keterampilannya dan kemudian menjadikan keterampilan keahlian tersebut sebagai peluang bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga, ini akan menjadi pergerakan ekonomi dan juga insyaallah akan menjadi potensi pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang lebih terlihat lagi di Kabupaten Tanggamus" lanjut nya.

Selain itu juga dari kegiatan olahragalahraga ini menjadi perilaku yang harus kita lakukan setiap hari, dengan berolahraga baik senam sepeda dan yang lain-lainnya insyaallah produktivitas kita juga akan bisa lebih baik lagi.

Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan "Kami dari Pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus selalu mendukung kegiatan masyarakat, kami sebenarnya telah agendakan kegiatan ini sebelum adanya pandemi Covid 19 namun dikarenakan pada saat itu kita ada pandemi maka kegiatan tersebut kami tunda, saya himbau kepada seluruh warga agar selama kegiatan wisata kuliner ini agar tetap menjaga kebersihan , ketertiban dan keamanan kota kita. Tutup Bupati (*)

Penulis:

Baca Juga

error: Maaf hubungi Bironya