Bupati Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi Pengurus AHLULBAIT Indonesia

HARIAN JARAKNEWS ---

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari Pengurus DPP AHLULBAIT Indonesia, DPW Provinsi dan DPD Kabupaten Tanggamus. Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu (30/11/2022)

Hadir mendampingi Bupati, Asisten II Sukisno, Hadir Juga Ketua Pengurus DPP AHLULBAIT Indonesia Habib Ali Ridho, DPW Provinsi Yayat Sugiat dan DPD Kabupaten Tanggamus Sofi Mutakin dan beberapa dari
Pengurus DPP AHLULBAIT Indonesia, DPW Provinsi dan DPD Kabupaten Tanggamus.

Ketua Pengurus DPP AHLULBAIT Indonesia Habib Ali Ridho menyampaikan, Tujuan audiensi dengan selain dari silaturrahmi dengan bupati kami kesini untuk memperkenalkan siapa kami yaitu kami adalah ormas islam yang berdiri sejak tahun 2010 yang alhamdulillah sampai saat ini sudah berada di 28 provinsi dan 132 di kabupaten kota di seluruh Indonesia termasup di kabupaten tanggamus provinsi lampung.

Keberadaan ormas ini yaitu dalam rangka melengkapi ormas ormas islam yang sudah di indonesia yang bergerak untuk membangun landasan budaya dan agama dalam kehidupan masyarakat dalam upaya mempromosi kan nilai nilai luhur yang tertuang dalam UUD 1945.

Kami juga siap bekerja sama dan berkontribusi dalam memajukan kabupaten tanggamus dalam segala bidang baik di bidang pendidikan, pertanian, sosial dan agama.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP AHLULBAIT Indonesia karna berkunjung langsung di kabupaten tanggamus, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya, kami juga dari pemerintah kabupaten tanggamus siap berkolaborasi dan bersinergi dalam segala bidang, karna kami sendiri tidak bisa menjalankan segala kegiatan dalam menjalankan roda pemerintahan dan program program kami tanpa ada nya dukungan dan kerja sama dari kita semua dan masyarakat.

Kami juga siap membuka diri dalam program perogram AHLULBAIT Indonesia
selagi ada manpaat nya bagi pemerintah kabupaten tanggamus serta masyarakat kami baik di bidang pendidikan, sosial, budaya dan agama.(*)

Penulis:

Baca Juga

error: Maaf hubungi Bironya