Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus, kunjungi Rumah Aminah Warga Penderita Kanker Ganas

HARIAN JARAKNEWS -

Bupati Hj. Dewi Hanjayani di dampingi Camat Kotaagung Erlan, Babinsa dan Kakon Penanggungan serta Aparat Pekon, kunjungi Ibu Aminah 56 tahun Sakit Kanker Payudara Stadium II  pada  Jumat 11 Februari 2022.

Pihak Keluarga Ibu Aminah sangat  senang  kehadiran Bupati Tanggamus , Kehadiran Bupati di sambut baik oleh aparat Pekon dan pihak keluarga serta masyarakat pekon setempat.

Saat mengunjungi rumah Ibu Aminah Penderita Penyakit Kanker Ganas tersebut Bupati berpesan

"Mudah-mudahan ibu Aminah cepat di beri kesembuhan apa yang diderita nya, dan kepada keluarga  Ibu Aminah  agar bersabar dan selalu berdoa dan berikhtiar mudah mudahan cepet sembuh supaya bisa ber aktivitas seperti biasa  nya," Ujar Dewi Bupati

Sangat mengharukan di saat Bupati Tanggamus hadir sambangi Aminah 56 tahun penderita kanker payudara stadium II.

Didamping itu, Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani ,  memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga.

Di tempat yang sama keluarga Ibu Aminah, Ujang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban keluarga nya " kepada  Bupati Tanggamus saya sangat berterimakasih  atas kunjungan nya  serta bantuannya , mudah mudahan penyakit bu  Aminah cepat sembuh  Amin, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semua pihak yang perduli dengan keluarga kami " ucap Ujang pada awal media.(*)

Penulis:

Baca Juga