Geger, satu unit motor dibacok oleh OTK di lahan ex TDA

HARIAN JARAKNEWS - Warga Kampung Sukajaya, Anak Ratu Aji, Lampung Tengah digegerkan pembacokan hingga dua Ban motor milik nya Ter potong-potong  oleh orang tak dikenal di lahan ex PT. Tris Delta Agrindo (TDA), pada Minggu (27/11/2022)

Akibat pembacokan unit motor tersebut salah satu warga Kampung Sukajaya mengalami kerugian berupa kerusakan dua unit ban motor robek dan selang bensin pada motor yang dibacok putus teriris.

"Ban motor saya sepertinya dari dibacok bacok, entah siapa yang bacok nyampe, kedua ban motor sudah robek dan selang bensin putus diiris" kata Eko, warga Kampung Sukajaya.

Eko menjelaskan, dirinya sedang mencari rumput di perkebunan sawit areal lahan ex PT. TDA, ia mendengar ada suara tembakan berulang kali, tak berselang lama ia mendapati kedua ban sepeda motornya robek dibacok.

"Saya keliling mencari rumput, motor saya taro di areal kebun sawit, terus saya dengar ada suara tembakan dan saya takut ada peluru nyasar, pas saya mau ambil motor, saya lihat bannya seperti habis dibacok" jelasnya.

Hal itu dibenarkan oleh orang tua Eko, bahwa sepeda motor anaknya telah dibacok sehingga kedua ban nya robek dan selang bensin putus teriris, namun belum diketahui orang yang telah melakukan pembacokan satu unit sepeda motor tersebut.

Terpisah, salah satu warga Kampung Sukajaya mengaku hendak dibunuh oleh tiga orang tak dikenal menggunakan penutup wajah berupa masker di areal kebun sawit di lahan ex PT. TDA.

"Saya dibacok tapi saya tangkis, goloknya jatuh dan saya lari karena takut, saat saya lari, saya ditembaki dengan senjata laras panjang, orangnya ada tiga, yang dua bawa laras panjang dan satunya golok" ungkap salah satu warga Sukajaya yang enggan disebut namanya.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui secara jelas pelaku pembacokan sepeda motor dan percobaan pembunuhan menggunakan golok serta penembakan di areal lahan ex PT. TDA tersebut.(**)

Penulis:

Baca Juga

error: Maaf hubungi Bironya