Ini Pesan Profesor Tans Feliks Untuk Calon DPD RI Maksimus Ramses Lalongkoe

Jarak News, NTT

Tokoh asal Nara, Kempo, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) Prof. Drs. Tans Feliks, M.Ed., Ph.D, memberikan kesaksian terhadap sosok Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Maksimus Ramses Lalongkoe.

Di mata Guru Besar Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang ini, Maksimus Ramses Lalongkoe merupakan salah satu sosak anak muda NTT yang multi talen. Bukan saja sebagai seorang akademisi di Jakarta tapi juga seorang mantan aktivis dan jurnalis yang peduli dengan berbagai persoalan sosial kemasyarakatan di NTT.

Profesor yang kerap mendapat kepercayaan menduduki sejumlah jabatan penting di Undana ini mengaku sangat mengenal baik kiprah dan rekam jejak Maksimus Ramses Lalongkoe selama ini.

"Saya pribadi cukup mengenal baik adik Maksimus Ramses Lalongkoe, dia itu salah satu sosak anak muda NTT yang multi talen. Dia juga bukan saja sebagai seorang akademisi di Jakarta tapi juga seorang mantan aktivis dan jurnalis yang peduli dengan berbagai persoalan sosial kemasyarakatan di NTT, " kata Profesor Tans Feliks kepada media, di Kupang, Minggu (18/6/2023).

Lebih jauh Profesor Tans Feliks mengungkapkan, Maksimus Ramses Lalongkoe juga merupakan akademisi muda yang produktif dalam menulis buku dan artikel ilmiah yang berguna bagi masyarakat luas.

"Dia juga itu akademisi muda yang produktif dalam menulis berbagai jenis buku dan artikel ilmiah yang sangat berguna bagi masyarakat luas, " ujarnya.

Guru Besar pendidikan Bahasa Inggris ini berharap bila kelak Maksimus Ramses Lalongkoe dipercaya masyarakat NTT menjadi anggota DPD RI, perlu memperhatikan nasib pendidikan di NTT sehingga semakin hari semakin berkualitas outputnya.

Penulis: admin

Baca Juga