Kapolsek Gedung Aji, Sehat Terus Ya Nenek Nurjanah

HARIAN JARAKNEWS

Bentuk nyata kepedulian kepada salah satu warga yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Gedung Aji, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, memberikan bantuan sosial (bansos).

Bansos tersebut diberikan kepada seorang nenek bernama Nurjanah (80), warga Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Nenek Nurjanah ini, di usianya yang telah senja hanya tinggal sebatang kara di sebuah rumah yang masih berdinding papan dan berlantaikan tanah.

"Hari Rabu (23/11/2022), pukul 16.00 WIB, saya bersama personel Polsek memberikan bansos berupa paket sembako kepada nenek Nurjanah yang tinggal sebatang kara di Kampung Kecubung Jaya," kata Kapolsek Gedung Aji, Ipda Dr. Amir Hanzah, SH, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Kamis (24/11/2022).

Lanjutnya, paket sembako yang kami berikan kepada nenek Nurjanah berupa beras, telur, gula, dan mie instan, serta uang tunai.

"Mudah-mudahan bansos yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi sang nenek yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan," papar Ipda Amir.

Kapolsek menerangkan, apa yang dilakukan oleh dirinya bersama-sama dengan personel Polsek sebagai bentuk kepedulian dari personel Polri kepada warga yang kurang mampu.

"Kami berdoa semoga nenek Nurjanah terus diberikan kesehatan, sehingga sang nenek dapat terus aktif melakukan aktivitasnya sehari-hari, dan kami akan terus memantau keadaannya melalui pamong yang ada di kampung setempat." Tutup Ipda Amir. (Aptori)

Penulis:

Baca Juga