NasDem Memanggil

NasDem Memanggil, Sudah 6 Figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Ambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPD NasDem

Harian Jaraknews

Tanggamus - NasDem Memanggil sampai saat ini sudah 6 figur mengambil formulir penjaringan bakal calon (Bacalon) Bupati- Wakil Bupati Tanggamus di kantor DPD Partai NasDem di Jalan Jendral Sudirman Pekon Kampung Baru, Kotaagung Timur untuk maju dalam kontestasi Pilkada Bupati pada November 2024.(4/5/2024)

DPD artai NasDem Tanggamus, telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 1 Mei 2024. Hingga hari ke-4 sudah sebanyak enam kandidat datang untuk mengambil formulir pendaftaran.

Keenam tokoh yang telah mengambil formulir tersebut meliputi dua mantan Bupati Tanggamus yakni, Dewi Handajani dan K.H Samsul Hadi.

Dihari ini 4 Mei 2024 mantan kader NasDem di Tangerang Selatan juga mantan anggota DPRD Mohammad Saleh Asnawi melalui perwakilannya mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD NasDem Tanggamus.

Ketiganya ikut penjaringan sebagai bakal calon Bupati Tanggamus. Kemudian tiga lainnya termasuk kader dan Ketua NasDem Kabupaten Tanggamus Kurnain, S.IP turut meramaikan penjaringan sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Lalu disusul nama Ir. Hajin M Umar, SH dan Drs.Sademun yang ikut mengambil formulir penjaringan DPD NasDem Tanggamus untuk bakal calon Wakil Bupati.

Ketua Panitia Koordinator Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus 2024 Johny Wahyudi, mengatakan Formulir Penjaringan NasDem diikuti dua tokoh yakni mantan Bupati Tanggamus.

Diketahui bahwa Samsul Hadi, merupakan mantan wakil Bupati Tanggamus periode 2013-2018 dan pernah menjadi Pj Bupati Tanggamus periode 2018-2023 .

"Memasuki hari keempat sudah 6 figur yang mengambil formulir hampir semua diwakilkan dalam pengambilan formulirnya,"tukas dia.

Menurutnya tokoh politik di wilayah Kabupaten Tanggamus untuk mengikuti penjaringan dari NasDem cukup mendominasi ini adalah bentuk kepercayaan publik ke partai.**

Bana

Penulis:

Baca Juga