Pembacokan, Lampung Tengah

Pelaku Pembacokan Pada Warga Kampung Sukajaya, Ini Keterangan Warga

HARIAN JARAKNEWS -

Viralnya  Pembacokan dengan golok pada warga Kampung Sukajaya, Anak Ratu Aji, Lampung Tengah ternyata keponakan oknum warga yang mengklaim menguasai lahan sawit di areal lahan ex PT. TDA.

Hal itu berdasarkan keterangan warga berinisial KI rekan DR, bahwa pelaku pembacokan terhadap DR bernama Tain yang merupakan keponakan dari oknum warga yang mengklaim menguasai kebun sawit di lahan ex TDA.

"Kemaren malam Tain keponakan Yanto bewok datang ke rumah mertua saya, Taim bilang ke mertua saya bahwa dia mencari saya, Taim bilang dia membawa petugas ke areal perkebunan sawit" terang KI teman DR, Sanin (28/11/2022).

Hal yang sama dikatakan oleh orang tua Eko bernama Sipon, diterangkan Sipon bahwa Tain mendatanginya di rumahnya dan menanyakan anaknya bernama Eko.

"Saya tahu motor anak saya di areal karena Tain ke rumah, anak saya dibilang nyuri sawit di areal bekas lahan PT, pas saya jemput anak saya, motornya udah di bacok bannya" teranng Sipon.

Sementara DR menjelaskan, DR memang mengenali pelaku pembacokan terhadap dirinya yang terjadi pada Minggu sore 27 November 2022 kemarin, akan tetapi DR takut mengungkapkan identitas pelaku, karena keluarganya takut diintimidasi pelaku.

"Sebenarnya saya ciren yang menebas saya pake golok kemaren, pelakunya Tain keponakan Yanto, satunya yang nenteng senjata laras panjang sepertinya anggota, satunya lagi sepertinya warga Sukajaya juga" Jelas DR.

Sebelumnya, Orang tak dikenal (OTK) menebas warga dengan golok di lahan ex PT. Tris Delta Agrindo (TDA), Lampung Tengah. Beruntung, tebasan golok dapat ditangkis, Minggu (27/11/2022) sore.

Selain ditebas dengan golok, warga asal Kampung Sukajaya, Anak Ratu Aji, Lampung Tengah itu, ditembaki senjata laras panjang diduga oknum bayaran oleh orang yang mengklaim memiliki kebun sawit di areal lahan ex TDA tersebut. (**)

Penulis:

Baca Juga

error: Maaf hubungi Bironya