Pengurus Garnita Malahayati NasDem DPD Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

HARIAN JARAKNEWS

Partai NasDem DPD Kota Bandar Lampung melantik pengurus Garnita Malahayati NasDem DPD Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 resmi dilantik oleh pengurus DPW Garnita Lampung.

Pelantikan tersebut diadakan di BALL ROOM Swiss Bell hotel,dalam acara tersebut juga dihadirkan produk2 dari UMKM didikan Garnita DPD kota Bandar Lampung (04/05/2022).

GARNITA DPD Kota Bandar Lampung dinahkodai oleh Hj.Rahmawati Herdian,SH. Kakak Dian adalah generasi wanita yg energik,bersahaja dan ramah kepada setiap orang.

Mbak Dian sebagai nahkoda baru yg membawa Garnita Malahayati DPD Kota Bandar Lampung berharap seluruh segenap pengurus Garnita baik dikecamatan maupun keluruhan serta seluruh pelosok kota bandar lampung menjalankan manifesto partai dan Manifesto Garnita dengan komitmen serta konsisten.

Jadikan Garnita sebagai pendobrak dan pendorong untuk menegakkan dan menjalankan emansipasi wanita, tunjukan bahwa wanita juga bisa berperan dalam pembangunan,mencerdaskan kehidupan bangsa dan berpolitik yang sehat, pungkas Mbak Dian dalam pidato pelantikannya.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh ketua Garnita DPW Lampung Siti Rahma, Ketua DPW Partai NasDem Lampung Drs.H.Herman HN, Walikota Bandar Lampung, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung dan seluruh perwakilan pengurus DPD Garnita di Kota/Kabupaten se-propinsi lampung.

Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan, GARNITA DPD Kota Bandar Lampung harus bisa menjadi penggerak dan rule model Emansipasi Wanita. Bunda Eva berharap Garnita bisa memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan masyarakat khususnya di kota bandar lampung.(**)

Penulis:

Baca Juga

error: Maaf hubungi Bironya