Asiah, Kakon Pekon Tanjung Jati Siap Bersinergi Dengan Masyarakat.

Tanjung Jati-
Kepala Pekon Terpilih Pekon Tanjung Jati sudah dilantik dan siap menjalankan roda pemerintahan Pekon Tanjung jati serta akan menampung kritik dan saran dari warga .

Selamat dan Sukses sebagai Kepala Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus, Lampung, dengan masa jabatan (2021-2026).

Asiah terpilih sebagai Kepala Pekon pada pelaksanaan Pilkakon serentak 16 Desember 2020 lalu, Asiah yang pangilan akrap sehari harinya (Isah) dipercaya oleh masyarakat setempat,sebagai sosok pemimpin yang bijaksana.

Ia pun mengucapkan ribuan terimakasih pada warga Pekon Tanjung Jati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Pekon Tanjung Jati pereode 201-2026.
"Bersama warga, InsyaAllah saya siap untuk membangun Pekon, tentu kedepannya mari kita sama-sama bersatu membangun Pekon Tanjung jati ini untuk yang lebih baik " terangnya (10/3/21).

Asiah juga berharap pada masyarakat Pekon Tanjung Jati agar bersama membangun dan memajukan pekon tanjung jati kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kemajuan pekon Tanjung jati.
"Tanpa kerja sama yang baik, apa yang kita laksanakan di Pekon ini, gak mungkin akan berhasil, maka dari itu, mari kita bersatu, rukun, damai dan saling bergotong royong supaya Pekon kita lebih maju" tutupnya.(*red)

Penulis:

Baca Juga