Acara pelepasan tugas Danramil 421-05/Padang cermin kapt. inf.Paino di villa Gardenia Sukajaya lempasing

Jarak news, Pesawaran

Pelepasan kapten inf.Paino di villa Danramil 421-05/Padang Cermin, Kapten Inf.Paino di Villa Gardenia desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Minggu, (18/02/2023).

Turut hadir dalam acara, antara lain,Dandim 0421/LS di wakili Kapten Inf Tarekat,Para perwira staf Kodim 0421/LS, Kasdim metro,Danramil jajaran kodim 0421/LS, Danunit inteldim 0421/LS,Anggota Koramil 421-05/PDC beserta Ibu ibu Persit KCK ranting 06 Koramil 421-05/PDC,Para Kades Kecamatan teluk pandan, dan mitra Babinsa.

Sambutan Dandim 0421/LS Yang di wakili Kapten Inf. Tarekat. Kami mewakili Dandim 0421/LS menyampaikan permohonan maaf komandan tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan di bandara.

Komandan Kodim 0421/LS menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapten Inf.Paino berserta ibu selama melaksanaan tugas dan baktinya di Koramil 421-05/PDC dapat berjalan dengan baik Semoga di tempat tugas yang baru, pak Paino bisa bertugas lebih baik juga dan selalu di berikan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Pada hari ini kita sama sama menghantar orang tua kita yg akan melaksanakan pindah tugas ke tempat yang baru di kodim 0603/ Lebak Banten.

“Kami berharap semoga silaturahmi kita dengan pak paino beserta keluarga bisa terjalin terus. Letda Arh Budiyanto di tugaskan sebagai PLH Danramil 421-05/PDC menggantikan kapten inf Paino siapa pun yang memimpin anggota harus melaksanakan loyal dan ikuti peraturan yang berlaku. Selamat bertugas di kampung halaman kepada pak Paino semoga kita selalu di lindungi oleh Allah SWT, Aamiin”.

Kesan dan pesan kapten inf. Faino dan ibu,

Yang saya hormati dan saya banggakan batituud beserta rekan rekan anggota Koramil 421-05/PDC. yang saya hormati ibu-ibu Persit KCK ranting 6 Koramil 421-05/PDC.

Pesan saya selalu tingkatkan iman kepada tuhan yang maha kuasa Karena itu yang utama tugas itu dunia tapi klo ibadah itu urusan akhirat, iklas, jujur dan selalu semangat itu lah hal yang selalu saya kenang selama bertugas di Koramil 421-05/PDC.

Kita harus bangga dengan profesi kita saat ini, maka dari itu laksanakan tugas deng iklas dan di mulai dari hati yang tulus. Selama saya menjabat danramil 421-05/PDC saya merasakan rekan rekan selalu berbuat yang terbaik untuk satuan kita inilah saya bangga sekali bisa bertugas disini, pesan saya jaga kebersamaan, jaga kekompakan, saling peduli dan jaga nama baik kesatuan, saya juga bukan orang baik tetapi saya berusaha untuk berbuat yang terbaik.

“Siapa pun yang memimpin kita perlakuan hal yang sama, loyal terhadap perintah jangan membeda bedakan. Terima kasih kepada bapak bapak anggota Koramil dan ibu-ibu nya jga selama melaksanakan tugas disini kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, saya harap komumikasi ini bisa terjalin”.

Akhir kata sebagai manusia biasa saya mohon maaf apabila ada kata, perbuatan dan tingkah laku saya maupun keluarga yang tidak berkenan kepada bapak dan ibu anggota Koramil Padang Cermin.

Pesan kesan ibu dengan berakhir nya tugas suami saya di Koramil 421-05/PDC. ” Saya mohon maaf apabila selama berjalannya waktu ada hal hal yang tidak berkenan bagi bapak ibu sekalian, karena saya banyak dalam kegiatan tidak bisa selalu bersama sama dengan ibu ibu sekalian, di karenakan saya juga bekerja di dinas ketenagakerjaan di Serang. Terima kasih banyak untuk ibu-ibu ranting 6 Koramil 0421/PDC atas kerjasamanya selama ini.(irfan Efendi)

Penulis: Irfan Efendi

Baca Juga